Di Kids Station Mal SKA

Power Rangers Mega Force Diskon up to 50%

Power Rangers Mega Force Diskon up to 50%
Tas sekolah Power Ranger

PEKANBARU (RIAUSKY.COM)- Siapa yang tak kenal dengan serial televisi anak-anak Power Rangers. Pahlawan pembela kebajikan yang dibalut dalam kostum warna-warni tersebut, sangat banyak peminatnya. Tak pelak, mainan serta Action Figure nya pun selalu diburu oleh para kolektor.

Untuk para penggila Power Rangers yang ingin melengkapi koleksinya, sekarang telah ada berbagai produk baru di Kids Station. Dan juga, semua barang yang ditawarkan dilabeli dengan potongan harga dan diskon besar-besaran sampai 50%.

Misalnya, item yang dikemas dalam kemasan apik berisi 2 figure Power Rangers dan 1 hape mainan, telah dipangkas harganya menjadi 300 ribu dengan harga normal 699 ribu. item lain adalah Deluxe Training set yang berisi 1 topeng Power Rangers, 1 hape mainan, dan juga 1 pedang-pedangan, mendapat diskon 30%.

Item dengan diskon 50% sendiri adalah Turbo Falcon Megazord, yaitu berupa 1 set robot-robotan Power Rangers yang bisa dibuka dan dirakit kembali menjadi robot kecil atau robot besar yang utuh.

Tunggu apalagi, segera meluncur ke Kids Station yang beralamat di lantai 2 Mal SKA Pekanbaru, dan penuhi keinginan anda untuk menghiasi lemari pajang di rumah.(R07)


 

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index